• Teman Curhat Onlineku

    Tempat Sharing dan mencari teman curhat online

    Mulai Curhat




    *** FORMULIR CURHAT ***: Bimbang antara nerusin atau udahan

    Nama*: Eca

    Judul*: Bimbang antara nerusin atau udahan

    Email*: ******************

    Pekerjaan: Karyawan

    Isi curhat*: Malem sis, lagi bingung banget , bingung juga mau cerita sama
    siapa, dan cuma bisa dipendem sendiri sedalem2nya, gatau lagi harus apa.
    Jadi gini ceritanya, w pernah deket sama cowo, dan cowo itu baru putus sama
    mantannya (btw cowo itu pacaran sm mantannya udh 6thn)
    Dan pas gue deket sama cowok itu, posisi gue juga belum lama putus sama
    pacar gue, dan gue pacaran sm pacar gue udh 7thnan juga.
    Setelah ketemu ini cowok, gue perlahan bisa lupain cowok gue yang dulu,
    walaupun rada nyesek sii pas putuss, terus dekett dekett pdktan 5 bulan,
    galama dia nyatain kalau gue mau gak jd pacar dia, dan gue mauu.
    Setelah gue pacaran sama dia, gue ngerasa hubungan gue ga jelas, karena
    cowok gue ini masih sering komunikasi sama mantannya yang 6thn ituu, sering
    ketemu juga😭 gue baru tau setelah gua ngecek hp diaa.
    Abis itu gua ribut sama dia gua nanyain kejelasan semuanya, dan dia bilang
    dia udh bubarr sama mantannya, gua blg gua gabisa nerusin ini semua, gua
    minta udahan, tapi dia mohon2 supaya gua ga ninggalin dia, dan diapun nangis
    didepan gue. Setelah itu gua minta dia buat block semua sosmed mantannya,
    terus dia lgsg block.
    Dan skrg setahun gua ngejalin hubungan sama cowok gue, gue gapernah kerumah
    si cowok. Btw mamahnya juga gatau kalau cowok gue ternyata udh putus sama
    mantannya yang 6thn, terus mamahnya kaget liat cowok gue bawa gue
    kerumahnya, mamahnya kaya kebingungan gituu, tapi mamahnya udh denger2 si
    sebagian tentang gue dr temen2 cowok gue. Mamahnya makin bertanya2 dong.
    Nahh yang bikin gue sedih lagi, emaknya nyuruh gue putus sama cowok gue,
    alesannya karena apa? Karena mamanya taunya cowok gue masih sama mantannya
    yg 6thn😭 hubungan gue diikut campurin sama semuanya dr mulai kakak
    iparnya, abangnya, keluarganya, temen2nyaa semuaa berperan dalam hubungan
    kita. Gua selalu bilang sama cowok gue, kalau gue gabsa ngejalanin hubungan
    ini, tapi cowok gue blg sabar gausah dengerin sama semuanya. Tp batin gue
    gakuat kalau ortu udh ikut campur😭 saran donggg 😭

    Kategori curhat*: Cinta



    Visitor IP: 140.213.12.209

    Referer URL: https://www.google.com/

    Follow @emfteam on Twitter:
    https://twitter.com/intent/follow?original_referer=https%3A%2F%2Fabout.twitter.com%2Fresources%2Fbuttons&region=follow_link&screen_name=emfteam&tw_p=followbutton&variant=2.0
    | Facebook: https://www.facebook.com/emailmeform
    Powered by EmailMeForm https://www.emailmeform.com/

    Favorit

    *** FORMULIR CURHAT ***: Bimbang antara nerusin atau udahan

    Nama*: Eca Judul*: Bimbang antara nerusin atau udahan Email*: ****************** Pekerjaan: Karyawan Isi curhat*: Malem sis, lag...