• Teman Curhat Onlineku

    Tempat Sharing dan mencari teman curhat online

    Mulai Curhat




    Gagal move on

    Nama*: Evina Saraswati

    Judul Curhatan*: Gagal move on

    Email*: cukim@mailnesia.com

    Pekerjaan: Mahasiswa

    No HP: 878-785-3534

    BBM/WA/Line (apa aja boleh...): bgf43sf

    Isi curhatan kamu....*:
    Cowok?!?#$%
    Menurut aku sosok orang yang sok"an bisa nyakitin cewek seenak jidatnya..
    Buat para cowok yang baca sorry yach...
    Tapi emang ini yang gue rasain sekarang.. seakan-akan dibodohin terus sama
    yang namanya COWOK !!#$%@
    Sikapnya yang ngeselin yang terkadang juga bisanya php doang.. Berdasarkan
    pengalaman yang gue alami.. Udah bolak balik gonta-ganti pasangan tapi tetep
    sifatnya sama aja.. Sama sama nyebelin dan bikin kesellllll !!!
    Cewek itu kan wajar kalo mintanya selalu diperhatiin selalu ingin dimanja.
    Bukannya malah disakitin dengan sikapnya yang sok"an ga peka.. Ngeselin
    banget gak girls.. pff -_-. Gue yang baru putus juga ngerasa cowok semua itu
    sama aja.Cuman bikin sakit ati. Kata-kata manisnya cuman ada diawal
    saja.Tapi cowok yang 1 ini bener" pinter aktingnya.Dia bermain sangat baik
    mulai dari pendekatan yang berbulan bulan sampe akhitnya aku bisa move on
    dan pacaran sama dia.. Awalnya indah namun di akhir" dia mulai berubah..
    Intinya semua cowok itu sama aja yha.Sama sama cuman bisa makan ati. Dan
    akhirnya sekarang gue yang jatuh ke lubang yang sama. Yang tersakiti lagi
    dengan masalah remaja kekinian saat ini.. Apalagi namanya kalo bukan cinta..
    Sampe mati rasa ini hati karna cowok. Daripada gue curhat di fb mending
    curhat di blogger gpp kan nyampah sekali".. hehe..hehe...

    Kategori curhat: Cinta

    Favorit

    *** FORMULIR CURHAT ***: Bimbang antara nerusin atau udahan

    Nama*: Eca Judul*: Bimbang antara nerusin atau udahan Email*: ****************** Pekerjaan: Karyawan Isi curhat*: Malem sis, lag...