• Teman Curhat Onlineku

    Tempat Sharing dan mencari teman curhat online

    Mulai Curhat




    *** FORMULIR CURHAT ***: Suamiku berubah

    *: Rita

    *: Suamiku berubah

    Email*: kerab@mailnesia.com

    Nomor Handphone: 089823476512

    Pekerjaan: Pelajar/Mahasiswa/Karyawan

    BBM/WA/Line: BBM: 54846563

    *: Apakah sahabat pernah dibohongi? saya pernah, sering malah. Baik sahabat
    - sahabat terdekat saya, saudara bahkan orang terdekat saya.

    Rasanya dibohongi itu bagaikan wajag kita mendadak tergantikan oleh kepala
    keledai, merasa sangat tolol :(
    Namun sayang hampir semua manusia sering berbohong, saya juga pernah
    berbohong, namun sayang kebohongan saya tidak pernah bertahan lama, karena
    saya memang tidak pandai berbohong, namun saya bisa mengetahui jika orang
    berbohong pada saya.

    Salah satunya ketika saya dibohongi oleh suami sendiri.
    Saya adalah termasuk pada orang yang sangat mencintai kejujuran, jadi apapun
    itu baik
    menyenangkan maupun menyakitkan saya selalu berusaha untuk jujur, khususnya
    pada pasangan saya.
    Di sisi lain saya juga termasuk orang yang mencintai disiplin, hingga kami
    sering bertengkar karena masalah ini.

    Suami saya orang yang sangat pendiam, ketus namun selalu mengalah dari saya,
    sebenarnya dia bukan tipe orang sabar banget, cuman karena saya selalu bisa
    mematikan semua alasannya, hingga dia akhirnya mengalah karena memang kalah.

    Karena dia selalu kalah dalam beragumen maka dia sering memilih untuk
    berbohong, awalnya sih hanya kebohongan - kebohongan kecil, yang sayangnya
    saya terlalu lihai untuk dibohongin sehingga tahu jika dia sedang bohong.
    Sampai akhirnya dia melakukan kebohongan besar yang sangat membuat saya
    marah besar, yah bukan masalah WIL sih, tapi masalah keuangan.
    Selama ini kami selalu berkomitmen sejak awal bersama agar tidak ada rahasia
    di antara kami, apalagi menyangkut keuangan, tak ada sepeserpun rekening
    saya yang luput dari dia, dan saya pastinya mengharapkan hal yang sama dari
    dia.

    Namun ternyata harapan saya tidak ditepati olehnya, selama hampir 3 tahun
    dia ternyata mempunyai rekening lain di luar sepengetahuan saya, dan ketika
    saya menyinggungnya berkali - kali tetap saja dia tidak mau mengakui, sampai
    akhirnya saya menunjukkan bukti ke hadapannya barulah dia mengakuinya.

    Sedih dan kecewa banget rasanya juga terhina, tingkahnya seolah - olah saya
    ini wanita matre dan pelit serta boros belanja, padahal apa yang saya
    rasakan saat ini jauh dari segala kategori itu, tinggal di rumah kontrakan,
    tak punya perhiasan emas, uang pesangon di rekening saya habis untuk
    menutupi semua kekurangan dan saya hanya bisa puas dihadiahin es krim saja
    di hari - hari tertentu saya.

    Saya bingung, apa yang harus saya lakukan? bagaimana bisa saya bisa hidup
    dengan orang pembohong seperti itu karena sepertinya untuk mempercayai orang
    yang sering berbohong seperti dia rasanya sulit :(

    Semoga para sahabat bisa membantu saya, dan juga bisa mengambil hikmah dari
    masalah saya.

    Kategori curhat: Keluarga



    Follow @emfteam on Twitter:
    https://twitter.com/intent/follow?original_referer=https%3A%2F%2Fabout.twitter.com%2Fresources%2Fbuttons&region=follow_link&screen_name=emfteam&tw_p=followbutton&variant=2.0
    | Facebook: https://www.facebook.com/emailmeform
    Powered by EmailMeForm http://www.emailmeform.com/

    Favorit

    *** FORMULIR CURHAT ***: Bimbang antara nerusin atau udahan

    Nama*: Eca Judul*: Bimbang antara nerusin atau udahan Email*: ****************** Pekerjaan: Karyawan Isi curhat*: Malem sis, lag...